Taman Ghanjaran Trawas

Taman Ghanjaran Trawas

Taman Ghanjaran Trawas atau yang biasa disebut oleh Alun-alun Tawas tengah menjadi destinasi wisata favorit belakangan ini. Lokasinya yang stratetis dan mudah terjangkau, membuat para wisatawan maupun warga setempat tertarik untuk mengunjungi desain taman cantikyang memanjakan mata untuk berlibur. Hadirnya wisata Taman Ganjaran Trawas ini menjadi tempat ngumpul yang asyik untuk keluarga.

Panorama taman hijau yang asri, juga pemandangan alam yang indah seperti, Gunung Welirang, dan Gunung Penanggungan turut menghiasi kawasan wisata ini. Tak heran, jika para pengunjung ramai berdatangan untuk berswafoto di tempat wisata ini. ditambah lagi dengan pemandangan alam sekitar yang turut menghiasi kawasan wisata ini. Misalnya saja seperti; pemandangan Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan.

Gunung tersebut menjadi latar belakang yang menawan sob, pastinya sangat kece landscape tersebut dijadikan untuk background foto selfie. Pasalnya, kawasan Taman Ghanjaran Trawas ini merupakan lahan milik Desa Ketapanrame yang luasnya mencapai 2,8 hektar. Kemudian dibangun menjadi sebuah tempat wisata dengan konsep modern yang menarik untuk dikunjungi.

Apalagi, tempatnya berada di kawasan dataran tinggi yang mencapai 1000 Mdpl, sehingga membuat hawa di sana terasa sejuk dan nyaman. Bukan hanya pemandangannya, Taman Ghanjaran Trawas juga menyediakan berbagai wahana yang bisa kamu nikmati bersama keluarga maupun teman.