Air Terjun Putuk Truno

Air Terjun Putuk Truno

Pasuruan adalah salah satu daerah yang ada di Jawa Timur. Kota yang satu ini banyak sekali memiliki tempat – tempat yang bisa Anda dan keluarga jadikan sebagai tujuan wisata Anda. Salah satunya adalah Air Terjun Putuk Truno Prigen Pasuruan yang bisa Anda pilih sebagai tempat wisata akhir pekan Anda.

Selain itu Anda yang ingin mengunjungi Air Terjun Putuk Truno Prigen Pasuruan perlu untuk mengetahui apa saja fasilitas, jarak tempuh, biaya masuk dan juga Anda perlu untuk mengetahui rute mana yang bisa Anda lalui jika Anda ingin menuju ke lokasi air terjun yang satu ini.

Bagi Anda yang ingin mengisi waktu luang yang Anda miliki dengan cara mengunjungi air terjun putuk prigen Pasuruan Anda perlu untuk mengetahui di mana lokasi dan letak Air terjun yang satu ini. Karena dengan mengetahui lokasinya Anda bisa mengetahui berapa jarak dan waktu tempuh yang di butuhkan.

Lokasi Air Terjun Putuk Truno Prigen Pasuruan sendiri berada di Desa Pecalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Anda dapat menuju lokasi dengan berbagai kendaraan yang ingin Anda tumpangi untuk sampai ke air terjun yang satu ini dan jalannya juga sudah dalam keadaan yang baik.

Banyak yang menyangka bahwa jika berwisata ke tempat wisata air terjun akan menempuh perjalanan yang sulit dan butuh peralatan khusus. Tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi Air Terjun Putuk Truno Prigen Pasuruan. Karena Anda bisa dengan mudah untuk mencapai lokasi wisata air terjun yang satu ini.

Rute yang ditempuh untuk sampai ke lokasi juga bisa dikatakan tidak terlalu sulit. Jika Anda berangkat dari pusat kota Pasuruan, Anda dapat menuju Kecamatan Prigen, tepatnya menuju Polsek Prigen. Sesudah sampai ke polsek prigen Anda bisa mengambil jalur kiri yang akan akan membuat Anda tidak terlalu jauh dari lokasi wisata tersebut. Setelah itu Anda dapat mengikuti jalan tersebut sampai 200 meter maka Anda akan sampai ke lokasi Air Terjun Putuk Truno Prigen Pasuruan.