Duyung Trawas Hill

Duyung Trawas Hill

Duyung Trawas Hill merupakan salah satu tempat wisata di Mojokerto yang ramai pengunjung ketika hari libur tiba. Ya, wisata ini dianggap sangat menarik dengan suguhan wisata alamnya yang indah. Tidak sekedar menawarkan pemandangan alam yang bagus, tetapi juga suasana di sana sangat nyaman. Hawa sejuk terasa begitu menyegarkan badan, ditambah lagi dengan banyaknya pohon hijau yang rimbun, tentu semakin menjadikan asri suasana.

Tempat wisata ini pas banget bila dijadikan sebagai tempat untuk liburan keluarga. Bersantai sambil menyaksikan indahnya panorama alam sekitar menjadi aktifitas yang sangat menyenangkan. Ditambah lagi dengan serunyaberburu foto selfie, pasti bikin liburanmu semakin istimewa di sana.

Tempat wisata seperti ini sangat cocok buat kamu yang butuh refreshing ataupun sedang bete. Suasana yang nyaman bisa berpengaruh positif untuk membantu menghilangkan rasa penatmu. Apalagi pemandangan gunung Welirang dan Penanggungan juga tampak sangat jelas, ini bisa kamu jadikan sebagai background untuk bernarsis ria. Sudah banyak kok foto-foto wisata ini yang diunggah di media sosial dan menjadi perbincangan menarik oleh para penggiat medsos. Hingga kini, wisata Duyung Trawas Hill masih menjadi salah satu tempat wisata favorit bagi masyarakat Mojokerto dan sekitarnya.

Wisata DTH ini sebenarnya sudah ada sejak lama loh, tepatnya pada tahun 2013. Hingga saat ini masih eksis dan justru menjadi destinasi favorit saat hari libur. Buat kamu yang belum pernah datang ke sana, sayang sekali sob. Apalagi bila kamu tinggal di Mojokerto. Pesona keindahan alam dan segala wahana sudah disediakan untuk para pengunjung.